Wednesday, May 18, 2016

Terus Melemah, Rupiah Lewati level Rp 13500 per USD - AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA SALAMPOKER.COM

Terus Melemah, Rupiah Lewati level Rp 13500 per USD 

AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA
SALAMPOKER.COM

AGEN POKER

Pergerakan nilai tukar Rupiah terhadap Dolar Amerika (USD) terus melemah siang ini. Rupiah bahkan melewati level Rp 13500 per USD. Mengutip data Bloomberg, Rupiah dibuka di level Rp 13.442 per USD dan terus bergerak melemah. Rupiah menyentuh titik terlemahnya di Rp 13.544 per USD yaitu pada pukul 09.35 WIB. Saat ini Rupiah berada di level Rp 13529 per USD.

AGEN DOMINO INDONESIA 

Nilai tukar USD menguat hari ini yang didorong oleh sentimen pertemuan The Fed  pada April mempertahankan pintu terbuka untuk menaikkan suku bunga pada Juni. Perkasanya USD juga menekan harga minyak dunia. Harga emas hitam ini turun didorong oleh sentimen pertemuan Federasi Reserve AS memperkuat dolar (USD) dan persediaan minyak AS kembali meningkat.

BANDAR CEME INDONESIA

Patokan AS, minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) untuk pengiriman Juni turun 12 sen menjadi USD 48,19 per barel di New York Mercantile Exchange. Sementara itu, minyak Brent North Sea untuk pengiriman Juli turun 35 sen menjadi USD 48,93 perbarel di London.



BLOG INI DI SPONSORI OLEH : 

http://salampoker.com

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



SalamPoker adalah merek hiburan online yang fokus untuk menawarkan produk game Texas Hold’em Poker dengan target pasar Indonesia.Produk kami berjalan bersamaan dengan promosi yang jujur dan transparan serta dengan staf-staf pendukung kami yang memastikan bahwa dengan bermain di SalamPoker, Anda akan mendapatkan pengalaman bermain Poker yang terbaik.



Kami mencoba memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem online 24 jam setiap harinya. Adapun staf Customer Service kami akan selalu tersedia untuk menjawab semua pertanyaan Anda dan menyelesaikan masalah Anda dengan cepat, sopan dan se-efesien mungkin.



Segera bergabung bersama kami dengan melakukan pendaftaran di web kami. Tidak lupa kami tawarkan bonus referensi hingga 15% untuk member kami yang mereferensikan game Poker kami kepada teman atau kerabatnya. Serta akan ada Bonus-bonus istimewa kami selain bonus-bonus utama kami.


1. LiveChat di Web www.Salampoker.com
2. YM : cs.salampoker@yahoo.com
3. BBM : 5C270719
4. WeChat : SALAMPOKER
5. Line : SALAMPOKER

No comments:

Post a Comment