Friday, May 6, 2016

Pemain Leicester City mendapat Mobil Baru- AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA SALAMPOKER.COM



Pemain Leicester City mendapat Mobil Baru

AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA
SALAMPOKER.COM


AGEN POKER 

Pemilik Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha, dilaporkan bakal membagikan mobil baru. Setiap anggota skuat Claudio Ranieri yang menjadi juara Premier League musim ini, bakal memperoleh Mercedes B-Class Electric Drive. Dilansir dari Mirror pada Kamis 5 Mei 2016, harga paling murah untuk mobil asal Jerman itu di Inggris, adalah sekitar £32.000 atau lebih dari Rp 600 juta per unit. Srivaddhanaprabha melakukannya, sebagai penghargaan atas perjuangan para pemain The Foxes musim ini.

AGEN DOMINO INDONESIA 

Srivaddhanaprabha yang merupakan orang kaya keempat di Thailand, juga bakal mengirim skuat Leicester ke Las Vegas pada musim panas, untuk merayakan kemenangan. Pekan ini telah menjadi masa yang menyenangkan bagi Leicester.

BANDAR CEME INDONESIA

Mereka dipastikan menjadi juara, saat Premier League masih menyisakan dua pertandingan hingga akhir musim. Leicester sudah tidak lagi terkejar dengan keunggulan tujuh poin, setelah Tottenham Hotspur ditahan imbang Chelsea, Selasa dini hari 3 Mei lalu.


BLOG INI DI SPONSORI OLEH : 

http://salampoker.com

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



SalamPoker adalah merek hiburan online yang fokus untuk menawarkan produk game Texas Hold’em Poker dengan target pasar Indonesia.Produk kami berjalan bersamaan dengan promosi yang jujur dan transparan serta dengan staf-staf pendukung kami yang memastikan bahwa dengan bermain di SalamPoker, Anda akan mendapatkan pengalaman bermain Poker yang terbaik.



Kami mencoba memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem online 24 jam setiap harinya. Adapun staf Customer Service kami akan selalu tersedia untuk menjawab semua pertanyaan Anda dan menyelesaikan masalah Anda dengan cepat, sopan dan se-efesien mungkin.



Segera bergabung bersama kami dengan melakukan pendaftaran di web kami. Tidak lupa kami tawarkan bonus referensi hingga 15% untuk member kami yang mereferensikan game Poker kami kepada teman atau kerabatnya. Serta akan ada Bonus-bonus istimewa kami selain bonus-bonus utama kami.


1. LiveChat di Web www.Salampoker.com
2. YM : cs.salampoker@yahoo.com
3. BBM : 5C270719
4. WeChat : SALAMPOKER
5. Line : SALAMPOKER

No comments:

Post a Comment