Sunday, May 29, 2016

Saipul Jamil Hadapi Sidang Tuntutan Hari Ini - AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA SALAMPOKER.COM

Saipul Jamil Hadapi Sidang Tuntutan Hari Ini 

AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA SALAMPOKER.COM

AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA
SALAMPOKER.COM

AGEN POKER

Pedangdut Saipul Jamil bakal menghadapi sidang tuntutan terkait kasus pencabulan yang dilakukannya terhadap seorang remaja yang berinisial DS (18) di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara. Humas PN Jakarta Utara, Hasoloan Sianturi menuturkan bahwa sidang tersebut akan dilaksanakan pukul 13.00 WIB.

AGEN DOMINO INDONESIA

Seperti diketahui sebelumnya, mantan juri ajang pencarian bakat  D'Academy tersebut mendekam di balik jeruji penjara lantaran adanya laporan dari seorang pemuda berinisial DS (17), warga di jalan Pepaya Raya, RT 16/16, Semper Cilincing, Jakarta Utara, yang mengaku menjadi korban pencabulan.

BANDAR CEME INDONESIA

Saipul Jamil dibekuk Tim Resmob Polsek Kelapa Gading di kediamannya, yang terletak di jalan Gading Indah Utara VI blok NH 10 No 5, RT 25/12, Pengangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (18/2). Ia terjerat pasal 82 nomor 35 tahun 2014 ayat 1 tentang Perlindungan Anak, dan pasal 290 serta pasal 292 Kitab Undang Undang Hukum Pidana(KUHP) dengan ancaman hukuman 5 sampai 15 tahun penjara dan denda sebesar Rp 5 miliar.  


BLOG INI DI SPONSORI OLEH : 

http://salampoker.com

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



SalamPoker adalah merek hiburan online yang fokus untuk menawarkan produk game Texas Hold’em Poker dengan target pasar Indonesia.Produk kami berjalan bersamaan dengan promosi yang jujur dan transparan serta dengan staf-staf pendukung kami yang memastikan bahwa dengan bermain di SalamPoker, Anda akan mendapatkan pengalaman bermain Poker yang terbaik.



Kami mencoba memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem online 24 jam setiap harinya. Adapun staf Customer Service kami akan selalu tersedia untuk menjawab semua pertanyaan Anda dan menyelesaikan masalah Anda dengan cepat, sopan dan se-efesien mungkin.



Segera bergabung bersama kami dengan melakukan pendaftaran di web kami. Tidak lupa kami tawarkan bonus referensi hingga 15% untuk member kami yang mereferensikan game Poker kami kepada teman atau kerabatnya. Serta akan ada Bonus-bonus istimewa kami selain bonus-bonus utama kami.


1. LiveChat di Web www.Salampoker.com
2. YM : cs.salampoker@yahoo.com
3. BBM : 5C270719
4. WeChat : SALAMPOKER
5. Line : SALAMPOKER

No comments:

Post a Comment