Wednesday, May 11, 2016

Bahaya Besar Yang Mengintai Remaja Pengguna SmartPhone - AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA SALAMPOKER.COM

Bahaya Besar Yang Mengintai Remaja Pengguna SmartPhone

AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA
SALAMPOKER.COM

AGEN POKER

Bagi generasi millenial, terutama remaja, gadget seperti smartphone sudah menjadi bagian hidup yang serba internet. Sayangnya semakin maraknya smartphone di dunia remaja juga memicu timbulnya bahaya tersendiri. Apa itu?

AGEN DOMINO INDONESIA 

Berdasarkan penelitian Kaspersky Lab dan B2B International tahun 2015 lalu pada pengguna internet berumur 16-24 tahun, terungkap bila remaja lebih rentan kehilangan smartphone ketimbang pengguna dewasa. Satu dari tujuh remaja atau 17 persen pengguna internet dilaporkan pernah kehilangan smartphone. Sementara 13 persennya mengaku pernah kecurian smartphonenya.

GAME CAPSA ONLINE

Sayangnya bahaya tidak berhenti pasca smartphone mereka hlang atau dicuri. Sebab, 83 persen remaja mengatakan mereka menderita konsekuensi buruk setelah kejadian itu. Celakanya, saat pengguna kehilangan atau dicuri smrtphonenya, hanya empat dari sepuluh yang memblokir perangkat melalui operator seluler atau melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Bahkan, hanya 29 persen yang menghapus data-data di perangkat dari jarak jauh atau bahkan mencoba untuk melacaknya menggunakan perangkat lunak 'find my device' (15 persen).

BANDAR CEME INDONESIA

"Oleh karena itu sangat penting untuk, setidaknya, melindungi password, mengenkripsi semua data-data yang sensitif, serta rutin melakukan pembaharuan aplikasi keamanan mobile. Menggunakan fitur anti-pencurian, sebagai bagian yang lebih luas dari solusi keamanan, untuk memblokir pihak ketiga, membantu menemukan perangkat dan apabila diperlukan membersihkan data-data pribadi di dalamnya, dapat sangat berguna kedepannya dalam melindungi pengguna, bahkan setelah mengalami kehilangan atau pencurian perangkat mobile," ungkap Evgeny Guryanov, Product Manager di Kaspersky Lab.




BLOG INI DI SPONSORI OLEH : 

http://salampoker.com

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



SalamPoker adalah merek hiburan online yang fokus untuk menawarkan produk game Texas Hold’em Poker dengan target pasar Indonesia.Produk kami berjalan bersamaan dengan promosi yang jujur dan transparan serta dengan staf-staf pendukung kami yang memastikan bahwa dengan bermain di SalamPoker, Anda akan mendapatkan pengalaman bermain Poker yang terbaik.



Kami mencoba memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem online 24 jam setiap harinya. Adapun staf Customer Service kami akan selalu tersedia untuk menjawab semua pertanyaan Anda dan menyelesaikan masalah Anda dengan cepat, sopan dan se-efesien mungkin.



Segera bergabung bersama kami dengan melakukan pendaftaran di web kami. Tidak lupa kami tawarkan bonus referensi hingga 15% untuk member kami yang mereferensikan game Poker kami kepada teman atau kerabatnya. Serta akan ada Bonus-bonus istimewa kami selain bonus-bonus utama kami.


1. LiveChat di Web www.Salampoker.com
2. YM : cs.salampoker@yahoo.com
3. BBM : 5C270719
4. WeChat : SALAMPOKER
5. Line : SALAMPOKER

No comments:

Post a Comment