Saturday, May 21, 2016

Nenek Bakar Cucu Hidup Hidup Demi Memperoleh Uang Asuransi - AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA SALAMPOKER.COM

Nenek Bakar Cucu Hidup Hidup Demi Memperoleh Uang Asuransi

 AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA
SALAMPOKER.COM

AGEN POKER

Seorang nenek di Republik Ceko divonis penjara pada sidang dua hari lalu. Dia dinyatakan bersalah, karena terbukti membius lalu hendak membakar sang cucu hidup hidup. Tindakan keji itu dilakukan oleh wanita itu agar memperoleh klaim asuransi. Kantor berita AFP melaporkan, Sabtu (21/5), identitas sang nenek tidak diungkapkan ke media massa. Namun berkas pengadilan menyatakan wanita itu divonis 16tahun penjara.

AGEN DOMINO INDONESIA

Dari sidang terungkap bila rumah serta keluarga sang cucu diasuransikan. Jika ada insiden menyebabkan korban tewas, asuransi berjanji menyantuni empat juta Krona (setara Rp 2,2 miliar). Kepada jaksa, wanita itu mengakui mencampurkan obat tidur dosis tinggi ke minuman anggur yang disajikan kepada sang cucu, remaja 13 tahun itu tidak sadar menjadi korban niat jahat sang nenek. Beruntung, tetangga yang lewat  menyelamatkan remaja itu ketika api membesar dibagian dapur. Sang nenek saat terjadi kebakaran sudah kabur.

BANDAR CEME INDONESIA

Uang santunan asuransi itu rencananya akan digunakan sang nenek untuk membayar utang kepada lintah darat. Ternyata sang nenek sejak lama mengidap gangguan jiwa. Keluarga besar juga tak banyak yang mau menemuinya.



BLOG INI DI SPONSORI OLEH : 

http://salampoker.com

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



SalamPoker adalah merek hiburan online yang fokus untuk menawarkan produk game Texas Hold’em Poker dengan target pasar Indonesia.Produk kami berjalan bersamaan dengan promosi yang jujur dan transparan serta dengan staf-staf pendukung kami yang memastikan bahwa dengan bermain di SalamPoker, Anda akan mendapatkan pengalaman bermain Poker yang terbaik.



Kami mencoba memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem online 24 jam setiap harinya. Adapun staf Customer Service kami akan selalu tersedia untuk menjawab semua pertanyaan Anda dan menyelesaikan masalah Anda dengan cepat, sopan dan se-efesien mungkin.



Segera bergabung bersama kami dengan melakukan pendaftaran di web kami. Tidak lupa kami tawarkan bonus referensi hingga 15% untuk member kami yang mereferensikan game Poker kami kepada teman atau kerabatnya. Serta akan ada Bonus-bonus istimewa kami selain bonus-bonus utama kami.


1. LiveChat di Web www.Salampoker.com
2. YM : cs.salampoker@yahoo.com
3. BBM : 5C270719
4. WeChat : SALAMPOKER
5. Line : SALAMPOKER

No comments:

Post a Comment