Monday, May 23, 2016

Diganggu SMS Undian Berhadiah, Begini Cara Blokir Nomor Pelaku ! - AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA SALAMPOKER.COM

Diganggu SMS Undian Berhadiah, Begini Cara Blokir Nomor Pelaku !

AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA SALAMPOKER.COM

 AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA
SALAMPOKER.COM

AGEN POKER

Pernahkah Anda mendapatkan pesan SMS yang aneh-aneh? Sebut saja, Mama Minta Pulsa atau Anda menjadi pemenang sebuah kuis, padahal tidak merasa mengikuti kuis tersebut. Bagi yang sudah tahu itu penipuan, tentu saja pesan itu sungguh sangat mengganggu.

AGEN DOMINO INDONESIA

Bahkan, meski sudah banyak orang yang mengetahui itu penipuan, tetapi faktanya masih ada termakan dari pesan tersebut. Hingga kini, para pelaku masih melancarkan aksinya meski beberapa pelaku sudah ditangkap.

BANDAR CEME INDONESIA

Untuk mencegah hal tersebut, berikut cara memblokir nomor ponsel pelaku penipuan SMS seperti dikutip dari humas.polri.go.id:
1. TELKOMSEL
Format SMS : Penipuan#Nomor penipu#Isi SMS tipuan lalu kirim ke 1166
2. XL
Format SMS : Lapor#Nomor penipu#Kasus yg di keluhkan lalu kirim ke 5883
3. Indosat
Format SMS : SMS(spasi)Nomor penipuan(spasi)isi SMS penipuan lalu kirim ke 726
4. Jika Anda mengalami penipuan dalam transaksi online cukup kirim kronologis dan nomor rekening si penipu ke email : cybercrime@polri.go.id. POLRI akan langsung bertindak dengan memblokir ATM si penipu & melacak keberadaannya untuk di tindak sesuai hukum.

GAME CAPSA ONLINE

Sebagai catatan, jika sudah lebih dari dua orang yang melaporkan nomor SMS si penipu, maka nomor tersebut segera diblokir secara permanen oleh operator. Dan ingat, layanan ini gratis!



BLOG INI DI SPONSORI OLEH : 

http://salampoker.com

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



SalamPoker adalah merek hiburan online yang fokus untuk menawarkan produk game Texas Hold’em Poker dengan target pasar Indonesia.Produk kami berjalan bersamaan dengan promosi yang jujur dan transparan serta dengan staf-staf pendukung kami yang memastikan bahwa dengan bermain di SalamPoker, Anda akan mendapatkan pengalaman bermain Poker yang terbaik.



Kami mencoba memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem online 24 jam setiap harinya. Adapun staf Customer Service kami akan selalu tersedia untuk menjawab semua pertanyaan Anda dan menyelesaikan masalah Anda dengan cepat, sopan dan se-efesien mungkin.



Segera bergabung bersama kami dengan melakukan pendaftaran di web kami. Tidak lupa kami tawarkan bonus referensi hingga 15% untuk member kami yang mereferensikan game Poker kami kepada teman atau kerabatnya. Serta akan ada Bonus-bonus istimewa kami selain bonus-bonus utama kami.


1. LiveChat di Web www.Salampoker.com
2. YM : cs.salampoker@yahoo.com
3. BBM : 5C270719
4. WeChat : SALAMPOKER
5. Line : SALAMPOKER

No comments:

Post a Comment