Saturday, May 14, 2016

Samsung Akan Luncurkan Smartphone Lipat dengan layar 4K Pada Tahun 2017 - AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA SALAMPOKER.COM

Samsung Akan Luncurkan Smartphone Lipat dengan layar 4K Pada Tahun 2017

AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA
SALAMPOKER.COM

AGEN POKER 

Tahun depan, Samsung dikabarkan akan mengeluarkan lima smartphone flagship dari lini Galaxy 'S'dan 'Note. Tak hanya itu ditahun itu juga, Samsung akan mengeluarkan smartphone yang bisa dilipat. Samsung dikabarkan akan meluncurkan lima smartphone flagship mencakup Galaxy S8, Galaxy S8 Edge, Galaxy Note 7, Galaxy Note 7 Edge dan Galaxy X.

AGEN DOMINO INDONESIA 

Diantara smartphone tersebut Galaxy X dikabarkan akan menjadi smartphone bisa dilipat Samsung yang mendukung layar 4K dengan penataan pengaturan diamond PenTile subpixel. Sementara Galaxy S8, Galaxy S8 Edge, Galaxy Note 7 dan Note 7 Edge dikatakan menggunakan panel layar super Amoled beresolusi 2K dengan RBG subpixel arrangement. 

BANDAR CEME INDONESIA

Kembali ke smartphone lipat Samsung, sebelumnya Samsung dilaporkan mengerjakan Project Valley, smartphone bisa dilipat Samsung, dan laporan terbaru yang keluar dari Korea mengisyaratkan handset itu diluncurkan pada 2017.

GAME CAPSA ONLINE

Diyakini smartphone lipat Samsung akan mudah dilipat jadi dua seperti dompet, sehingga mudah membawanya didalam kantong. Seperti diketahui, Samsung telah memiliki beberapa paten untuk teknologi yang akan digunakan dalam smartphone lipatnya.  


BLOG INI DI SPONSORI OLEH : 

http://salampoker.com

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



SalamPoker adalah merek hiburan online yang fokus untuk menawarkan produk game Texas Hold’em Poker dengan target pasar Indonesia.Produk kami berjalan bersamaan dengan promosi yang jujur dan transparan serta dengan staf-staf pendukung kami yang memastikan bahwa dengan bermain di SalamPoker, Anda akan mendapatkan pengalaman bermain Poker yang terbaik.



Kami mencoba memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem online 24 jam setiap harinya. Adapun staf Customer Service kami akan selalu tersedia untuk menjawab semua pertanyaan Anda dan menyelesaikan masalah Anda dengan cepat, sopan dan se-efesien mungkin.



Segera bergabung bersama kami dengan melakukan pendaftaran di web kami. Tidak lupa kami tawarkan bonus referensi hingga 15% untuk member kami yang mereferensikan game Poker kami kepada teman atau kerabatnya. Serta akan ada Bonus-bonus istimewa kami selain bonus-bonus utama kami.


1. LiveChat di Web www.Salampoker.com
2. YM : cs.salampoker@yahoo.com
3. BBM : 5C270719
4. WeChat : SALAMPOKER
5. Line : SALAMPOKER

No comments:

Post a Comment