Monday, May 9, 2016

Penyebab 2 Pesawat Asing Alami Turbulensi Di Langit Indonesia - AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA SALAMPOKER.COM

Penyebab 2 Pesawat Asing Alami Turbulensi Di Langit Indonesia

AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA
SALAMPOKER.COM

AGEN POKER 

Dalam sepekan, dua maskapai asing yang datang ke indonesia mengalami turbulensi. Rabu (4/5) lalu, maskapai Etihad Airways EY 474 rute Abu Dhabi-Jakarta yang membawa rombongan jemaah umrah mengalami turbulensi sekitar pukul 15.00 WIB.

AGEN DOMINO INDONESIA

Kemudian, pada Sabtu (7/5) pesawat Hongkong Airlines dengan rute Denpasar-Hong Kong juga mengalami turbulensi saat mengudara di sekitar kalimantan. Pengamat penerbangan Alvin Lie mengungkapkan, turbulensi yang menimpa dua pesawat tersebut merupakan hal lumrah yang sering terjadi di sekitaran wilayah lintas garis khatulistiwa

Ini akan semakin sering terjadi dikala musim pancaroba yang tengah dialami Indonesia. Alvin menjelaskan turbulensi akibat cuaca berbeda dengan yang terjadi akibat awan, Teknologi radar yang ada dipesawat belum mampu mendeteksi turbulensi akibat cuaca tersebut.

GAME CAPSA ONLINE

Karena sulit dideteksi membuat perancang pesawat modern merancangnya agar tahan terhadap turbulensi. Sehingga sayap pesawat tidak patah, bahkan tetap aman saat petir menyambar. Hanya saja kondisi tersebut menimbulkan dampak ketidaknyamanan bagi penumpang, untuk mengurangi resiko bagi penumpang maka sebaiknya para penumpang duduk dan memakai sabuk pengaman

BANDAR CEME INDONESIA

Bila sudah ada peringatan dari pilot, penumpang sebaiknya duduk manis pakai sabuk pengaman, apabila ada penumpamg atau awak kabin yang cedera, pilot sebaiknya mendarat di bandara terdekat untuk evakuasi dan periksa untuk pastikan tidak ada kerusakan struktural pada pesawat.


BLOG INI DI SPONSORI OLEH : 

http://salampoker.com

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



SalamPoker adalah merek hiburan online yang fokus untuk menawarkan produk game Texas Hold’em Poker dengan target pasar Indonesia.Produk kami berjalan bersamaan dengan promosi yang jujur dan transparan serta dengan staf-staf pendukung kami yang memastikan bahwa dengan bermain di SalamPoker, Anda akan mendapatkan pengalaman bermain Poker yang terbaik.



Kami mencoba memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem online 24 jam setiap harinya. Adapun staf Customer Service kami akan selalu tersedia untuk menjawab semua pertanyaan Anda dan menyelesaikan masalah Anda dengan cepat, sopan dan se-efesien mungkin.



Segera bergabung bersama kami dengan melakukan pendaftaran di web kami. Tidak lupa kami tawarkan bonus referensi hingga 15% untuk member kami yang mereferensikan game Poker kami kepada teman atau kerabatnya. Serta akan ada Bonus-bonus istimewa kami selain bonus-bonus utama kami.


1. LiveChat di Web www.Salampoker.com
2. YM : cs.salampoker@yahoo.com
3. BBM : 5C270719
4. WeChat : SALAMPOKER
5. Line : SALAMPOKER

No comments:

Post a Comment