Thursday, May 19, 2016

Golkar Pertimbangkan Ahok Untuk Pilgub DKI - AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA SALAMPOKER.COM

Golkar Pertimbangkan Ahok Untuk Pilgub DKI 

 AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA
SALAMPOKER.COM

AGEN POKER

Setya Novanto resmi menjadi ketua umum Golkar. Saat ini Golkar tengah fokus menyusun struktur kepengurusan baru periode 2016-2019. Itu sebabnya, Partai Golkar belum mau dipusimgkan dengan persiapan Pilkada serentak 2017 di sejumlah daerah termasuk DKI Jakarta.

AGEN DOMINO INDONESIA 

Meski demikian Golkar tetap melihat kemungkinan nama nama yang bakal diusung Golkar di Pilkada serentak 2017, baik dari internal maupun eksternal. Khusus Pilgub DKI, partai berlambang pohon beringin itu juga belum menemukan satu nama yang kuat untuk diusung. Meski demikian, nama nama yang belakangan muncul dan menyatakan ingin maju Pilgub DKI menjadi pertimbangan termasuk calon pertahana, Basuki Tjahaja Purnama.

BANDAR CEME INDONESIA

''Kemungkinan bisa selalu terjadi (mendukung Ahok), dulu Pak Ahok pernah menjadi Fraksi Golkar. Memang kalau lihat karakter orangnya meledak ledak, tentunya kalau itu nanti katakanlah kalau Ahok menjadi calon dari Golkar, tentunya Golkar akan memberikan masukan masukan bahwa karakteristik seorang pemimpin harus soft tidak boleh seperti itu. Kan kita harus menghormati culture budaya Betawi. Tidak boleh disamakan dengan kelompok Ahok,'' ungkap Politikus Golkar, Firman Subagyo.



BLOG INI DI SPONSORI OLEH : 

http://salampoker.com

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



SalamPoker adalah merek hiburan online yang fokus untuk menawarkan produk game Texas Hold’em Poker dengan target pasar Indonesia.Produk kami berjalan bersamaan dengan promosi yang jujur dan transparan serta dengan staf-staf pendukung kami yang memastikan bahwa dengan bermain di SalamPoker, Anda akan mendapatkan pengalaman bermain Poker yang terbaik.



Kami mencoba memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem online 24 jam setiap harinya. Adapun staf Customer Service kami akan selalu tersedia untuk menjawab semua pertanyaan Anda dan menyelesaikan masalah Anda dengan cepat, sopan dan se-efesien mungkin.



Segera bergabung bersama kami dengan melakukan pendaftaran di web kami. Tidak lupa kami tawarkan bonus referensi hingga 15% untuk member kami yang mereferensikan game Poker kami kepada teman atau kerabatnya. Serta akan ada Bonus-bonus istimewa kami selain bonus-bonus utama kami.


1. LiveChat di Web www.Salampoker.com
2. YM : cs.salampoker@yahoo.com
3. BBM : 5C270719
4. WeChat : SALAMPOKER
5. Line : SALAMPOKER

No comments:

Post a Comment