Friday, May 6, 2016

Bayi di China Terlahir Dengan 31 Jari - AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA SALAMPOKER.COM

Bayi di China Terlahir Dengan 31 Jari 

 AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA
SALAMPOKER.COM


AGEN POKER 

Hong Hong merupakan bayi empat bulan yang tengah menjadi perbincangan di seantero China. Bayi empat bulan ini terlahir dengan kelebihan pada jari tangan dan kakinya. Hong Hong yang lahir apada Januari 2016 di Pingjiang, Provinsi Hunan ini memiliki 31 jari tangan dan kaki. Meski memiliki 15 jari tangan dan 16 jari kaki,Hong Hong tidak punya ibu jari.

CNN menyebutkan, Jumat (6/5), Hong Hong didiagnosis menderita polydactylism, sebuah kondisi bawaan yang terjadi pada manusia, anjing dan kucing di mana mereka mempunyai anggota tubuh tambahan.

AGEN DOMINO INDONESIA 

"Kondisi ini biasanya merupakan keturunan dalam keluarga," kata seorang dokter di Beijing

Rupanya ibu Hong Hong juga pengidap polydactylism. Dia memiliki enam jari tangan dan kaki.

Saat ini, orang tua Hong Hong sedang mencoba mengumpulkan uang sehingga anak mereka dapat menjalani operasi agar kaki tangannya menjadi normal. Namun, beberapa dokter mengatakan usia Hong Hong masih terlalu kecil untuk menjalani operasi.

BANDAR CEME INDONESIA

Orangtua Hong Hong sudah mengumpulkan lebih dari 40.000 yuan atau sekitar USD 6000 (setara Rp 8 miliar) melalui sumbangan dari rakyat Beijing. Mereka harus mengumpulkan sekitar 200.000 yuan atau USD 30000 (setara Rp 4 miliar) agar bisa mengoperasi bocah tersebut.

BLOG INI DI SPONSORI OLEH : 

http://salampoker.com

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



SalamPoker adalah merek hiburan online yang fokus untuk menawarkan produk game Texas Hold’em Poker dengan target pasar Indonesia.Produk kami berjalan bersamaan dengan promosi yang jujur dan transparan serta dengan staf-staf pendukung kami yang memastikan bahwa dengan bermain di SalamPoker, Anda akan mendapatkan pengalaman bermain Poker yang terbaik.



Kami mencoba memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem online 24 jam setiap harinya. Adapun staf Customer Service kami akan selalu tersedia untuk menjawab semua pertanyaan Anda dan menyelesaikan masalah Anda dengan cepat, sopan dan se-efesien mungkin.



Segera bergabung bersama kami dengan melakukan pendaftaran di web kami. Tidak lupa kami tawarkan bonus referensi hingga 15% untuk member kami yang mereferensikan game Poker kami kepada teman atau kerabatnya. Serta akan ada Bonus-bonus istimewa kami selain bonus-bonus utama kami.


1. LiveChat di Web www.Salampoker.com
2. YM : cs.salampoker@yahoo.com
3. BBM : 5C270719
4. WeChat : SALAMPOKER
5. Line : SALAMPOKER

No comments:

Post a Comment