Sunday, May 15, 2016

Presiden Baru Filipina Musuhi AS Namun Dekati China - AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA SALAMPOKER.COM

Presiden Baru Filipina Musuhi AS Namun Dekati China

AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA
SALAMPOKER.COM

AGEN POKER

Presiden terpilih Filipina, Rodrigo Dutarte mengungkapkan akan menjalin hubungan baik dengan China. Dia juga mengatakan akan membuka pembicaraan langsung dengan pemerintah Beijing mengenai wilayah teritorial yang diambil China di Laut China Selatan.

AGEN DOMINO INDONESIA 

Hubungan China dengan Filipina belakangan ini memang memanas. Sejak enam tahun dipimpin oleh Benigno Aquino, hubungan kedua negara memasuki titik paling rendah. Perseteruan dimulai ketika Beijing mencaplok sebagian wilayah Filipina di Laut China Selatan. Negeri Tirai Bambu tersebut tidak hanya mengklaim wilayah Filipina saja, Vietnam dan beberapa wilayah negara ASEAN .

BANDAR CEME INDONESIA

Untuk memperkuat klaim mereka, China membangun pulau buatan dan menaruh militer mereka disana. Pada 2012, China juga mengambil kontrol atas Scarborough Shoal, sebuah wilayah kaya ikan di area Zona Ekonomi Eksklusif Filipina.

GAME CAPSA ONLINE

Dutarte, pada kampanyenya sebelum akhirnya terpilih menjadi Presiden mengatakan akan memutuskan hubungan diplomatik dengan Amerika serikat dan Australia jika terpilih sebagai Presiden Filipina. Dia mengatakan hal tersebut karena tidak terima dikritik oleh Duta Besar Amerika Serikat dan Australia, mengenai komentarnya tentang perkosaan dan pembunuhan terhadap misionaris wanita Australia, Jacqueline Hamill, selama kerusuhan di penjara Davao pada 1989.


BLOG INI DI SPONSORI OLEH : 

http://salampoker.com

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



SalamPoker adalah merek hiburan online yang fokus untuk menawarkan produk game Texas Hold’em Poker dengan target pasar Indonesia.Produk kami berjalan bersamaan dengan promosi yang jujur dan transparan serta dengan staf-staf pendukung kami yang memastikan bahwa dengan bermain di SalamPoker, Anda akan mendapatkan pengalaman bermain Poker yang terbaik.



Kami mencoba memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem online 24 jam setiap harinya. Adapun staf Customer Service kami akan selalu tersedia untuk menjawab semua pertanyaan Anda dan menyelesaikan masalah Anda dengan cepat, sopan dan se-efesien mungkin.



Segera bergabung bersama kami dengan melakukan pendaftaran di web kami. Tidak lupa kami tawarkan bonus referensi hingga 15% untuk member kami yang mereferensikan game Poker kami kepada teman atau kerabatnya. Serta akan ada Bonus-bonus istimewa kami selain bonus-bonus utama kami.


1. LiveChat di Web www.Salampoker.com
2. YM : cs.salampoker@yahoo.com
3. BBM : 5C270719
4. WeChat : SALAMPOKER
5. Line : SALAMPOKER

No comments:

Post a Comment