Wednesday, May 18, 2016

Ahok Mau Punya Anak Lima, Veronica : "Lahirin Sendiri"- AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA SALAMPOKER.COM

Ahok Mau Punya Anak Lima, Veronica : "Lahirin Sendiri"

AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA
SALAMPOKER.COM

AGEN POKER 

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama( Ahok) meresmikan ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) di jalan pasir, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (17/5/2016). Peresmian RPTRA dibarengi dengan pencanangan kampung keluarga berencana(KB). Seperti biasa Ahok didaulat untuk memberikan kata sambutan. Pada saat itu , ia sempat berujar bahwa dirinya kurang pantas memberikan arahan tentang kampung KB.

AGEN DOMINO INDONESIA 

Sebab, ia sendiri memiliki tiga orang anak atau lebih banyak satu dari yang dianjurkan pemerintah. "Saya agak susah ngomong KB karena saya punya anak tiga. Ya bocor bocor satu bolehlah. Tadinya saya mau punya anak lima, tetapi istri saya bilamg, "lahirin sendiri!"

BANDAR CEME INDONESIA

Mau lahirin dari istri yang lain, nyali enggak ada, kata Ahok yang disambut tawa para warga dan undangan yang hadir di acara itu. "Ini masalah nyali enggak ada . Kita kan gini gini Istikomah, Ikatan Suami Takut Istri Kalau di Rumah," ucap Ahok.

GAME CAPSA ONLINE

Istri Ahok, Veronica Tan, tidak hadir dalam acara itu. Ahok menilai kondisi itulah yang membuatnya bisa lepas melontarkan canda. " Karena enggak ada istri saya, saya ngomongnya lancar nih, Bapak, Ibu,"seloroh dia sambil tertawa.


BLOG INI DI SPONSORI OLEH : 

http://salampoker.com

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



SalamPoker adalah merek hiburan online yang fokus untuk menawarkan produk game Texas Hold’em Poker dengan target pasar Indonesia.Produk kami berjalan bersamaan dengan promosi yang jujur dan transparan serta dengan staf-staf pendukung kami yang memastikan bahwa dengan bermain di SalamPoker, Anda akan mendapatkan pengalaman bermain Poker yang terbaik.



Kami mencoba memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem online 24 jam setiap harinya. Adapun staf Customer Service kami akan selalu tersedia untuk menjawab semua pertanyaan Anda dan menyelesaikan masalah Anda dengan cepat, sopan dan se-efesien mungkin.



Segera bergabung bersama kami dengan melakukan pendaftaran di web kami. Tidak lupa kami tawarkan bonus referensi hingga 15% untuk member kami yang mereferensikan game Poker kami kepada teman atau kerabatnya. Serta akan ada Bonus-bonus istimewa kami selain bonus-bonus utama kami.


1. LiveChat di Web www.Salampoker.com
2. YM : cs.salampoker@yahoo.com
3. BBM : 5C270719
4. WeChat : SALAMPOKER
5. Line : SALAMPOKER

No comments:

Post a Comment