Friday, May 6, 2016

Fans MU Nyasar di Duel Real Madrid Vs ManCity- AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA SALAMPOKER.COM



Fans MU Nyasar di Duel Real Madrid Vs ManCity

 AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA
SALAMPOKER.COM

AGEN POKER 

Ada pemandangan yang tak lazim di markas Real Madrid, Santiago Bernabeu, di duel kontra Manchester City di laga semifinal Liga Champions leg 2, Rabu 4 Mei 2016 (Kamis dini hari WIB). Bisa dikatakan tak lazim karena ada seorang pria mengisi tribun fans dengan mengenakan jersey Manchester United.

AGEN DOMINO INDONESIA

Ada beberapa kemungkinan mengenai situasi ini. Kemungkinan pertama, mungkin saja pria berambut pirang ini adalah seorang penggemar dari Cristiano Ronaldo. Dan dia termasuk fans yang belum "move on" atas hengkangnya peraih tiga Ballon d'Or tersebut, dan berharap CR7  kembali ke Old Trafford.

BANDAR CEME INDONESIA

Kemungkinan berikutnya, ini bisa dipastikan. Pemuda ini tentu memiliki harapan yang sama dengan semua Madridista. Yakni mendukung Madrid agar tim rivalnya dari kota Manchester, tak lolos ke final, apalagi menjadi juara. Meski ini agak aneh, karena ia sangat berani memakai jersey MU di antara fans City.

GAME CAPSA ONLINE

Dan, kemungkinan ketiga, ini mewakili perasaan penggemar Setan Merah di seluruh dunia. Yakni rindu melihat MU kembali tampil di Liga Champions. Musim ini, MU sebenarnya lolos ke Liga Champions. Namun, langkah armada Louis van Gaal terhenti di babak penyisihan grup dan harus terlempar ke Liga Europa. Di Liga Europa, mereka harus tersisih di babak 16 besar, usai disingkirkan Liverpool.

Dan untuk musim depan, MU kesulitan untuk tampil di Liga Champions. Setan Merah masih tertahan di posisi 5 dengan 60 poin dari 35 pertandingan, tertinggal 4 angka dari ManCity di posisi 4. Meski MU bermain satu laga lebih  sedikit dari City.


BLOG INI DI SPONSORI OLEH : 

http://salampoker.com

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



SalamPoker adalah merek hiburan online yang fokus untuk menawarkan produk game Texas Hold’em Poker dengan target pasar Indonesia.Produk kami berjalan bersamaan dengan promosi yang jujur dan transparan serta dengan staf-staf pendukung kami yang memastikan bahwa dengan bermain di SalamPoker, Anda akan mendapatkan pengalaman bermain Poker yang terbaik.



Kami mencoba memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem online 24 jam setiap harinya. Adapun staf Customer Service kami akan selalu tersedia untuk menjawab semua pertanyaan Anda dan menyelesaikan masalah Anda dengan cepat, sopan dan se-efesien mungkin.



Segera bergabung bersama kami dengan melakukan pendaftaran di web kami. Tidak lupa kami tawarkan bonus referensi hingga 15% untuk member kami yang mereferensikan game Poker kami kepada teman atau kerabatnya. Serta akan ada Bonus-bonus istimewa kami selain bonus-bonus utama kami.


1. LiveChat di Web www.Salampoker.com
2. YM : cs.salampoker@yahoo.com
3. BBM : 5C270719
4. WeChat : SALAMPOKER
5. Line : SALAMPOKER



No comments:

Post a Comment