Saturday, May 28, 2016

4 Negara Yang Ditakuti Amerika- AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA SALAMPOKER.COM

4 Negara Yang Ditakuti Amerika

AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA SALAMPOKER.COM

 AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA
SALAMPOKER.COM

AGEN POKER

Amerika merupakan negara adidaya di dunia dan punya pengaruh besar dalam memainkan perannya di PBB. Amerika mempunyai kekuatan dalam ekonomi dan militer yang cukup disegani di mata dunia hingga mereka disebut negara adidaya di dunia. Amerika sering mencampuri urusan dalam negeri negara negara lain sehingga mereka menuai banyak kritik bahkan kebencian di beberapa negara lain. Walaupun begitu ada beberapa negara juga yang mereka takuti diantaranya adalah:

1. Korea Utara

Negara ini menduduki negara teratas yang paling di khawatirkan dan ditakuti Amerika Serikat karena negara ini dengan berani terang terangan melalui pemimpinnya Kim Jong Un menantang dan menyerang Amerika apabila berani menggangu negaranya dan mereka memiliki anggota militer terbesar keempat di dunia. dan yang lebih menakutkan Korea Utara memiliki nuklir yang terus diproduksi dengan rahasia dan tidak terdata oleh Amerika.

BANDAR CEME INDONESIA


2. Iran 

Nuklir yang dimiliki Iran pun tidak luput dari sorotan Amerika dan dianggap ancaman serius sehingga beberapa intelijen Amerika harus turun tangan untuk membunuh ahli ahli nuklir Iran.

3. China

China memiliki penduduk terbanyak di dunia kini tumbuh menjadi negara dengan ekonomi yang berani menantang Amerika dalam persaingan Global. Bahkan Amerika juga memiliki utang yang banyak pada negara ini yang dapat mengancam ekonomi Amerika kapanpun mereka mau.

GAME CAPSA ONLINE


4. Rusia

Rusia merupakan rival abadi bagi Amerika Serikat dalam dunia militer maupun dalam produksi senjata senjata canggih sudah lumrah jika mereka menjadi salah satu negara yang diperhitungkan Amerika.


BLOG INI DI SPONSORI OLEH : 

http://salampoker.com

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



SalamPoker adalah merek hiburan online yang fokus untuk menawarkan produk game Texas Hold’em Poker dengan target pasar Indonesia.Produk kami berjalan bersamaan dengan promosi yang jujur dan transparan serta dengan staf-staf pendukung kami yang memastikan bahwa dengan bermain di SalamPoker, Anda akan mendapatkan pengalaman bermain Poker yang terbaik.



Kami mencoba memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem online 24 jam setiap harinya. Adapun staf Customer Service kami akan selalu tersedia untuk menjawab semua pertanyaan Anda dan menyelesaikan masalah Anda dengan cepat, sopan dan se-efesien mungkin.



Segera bergabung bersama kami dengan melakukan pendaftaran di web kami. Tidak lupa kami tawarkan bonus referensi hingga 15% untuk member kami yang mereferensikan game Poker kami kepada teman atau kerabatnya. Serta akan ada Bonus-bonus istimewa kami selain bonus-bonus utama kami.


1. LiveChat di Web www.Salampoker.com
2. YM : cs.salampoker@yahoo.com
3. BBM : 5C270719
4. WeChat : SALAMPOKER
5. Line : SALAMPOKER

No comments:

Post a Comment