Saturday, May 14, 2016

Model IPhone Mana Yang Paling Cepat? Inilah Pemenangnya - AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA SALAMPOKER.COM

Model IPhone Mana Yang Paling Cepat? Inilah Pemenangnya

 AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA
SALAMPOKER.COM

AGEN POKER

Tanggal 9 januari 2017 mendatang Apple akan merayakan ulang tahun kehadiran Smartphone besutan dari Apple yakni Iphone. Tampaknya sulit untuk percaya hanya dalam waktu singkat Apple berhasil meraih perubahan yang sangat pesat dalam industri telekomunikasi dunia.

AGEN DOMINO INDONESIA

Berbagai fitur yang disematkan dalam IPhone mulai dari tersedianya berbagai aplikasi di App Store, prosesor yang lebih cepat, kamera yang menghadap depan, layar yang lebih besar, baterai tahan lama, layar 3D, serta tahan air dan banyak lagi lainnya. Walaupun saat ini Apple sedang mengalami penurunanpada kuartal pertama dalam penjualan IPhone.

BANDAR CEME INDONESIA

Sebuah video yang dibuat oleh EverythingApplePro ini, menunjukkan bahwa untuk sebagian besar, model baru mengungguli handset yang lebih tua, misalnya, IPhone SE memiliki kecepatan paling cepat diikuti oleh IPhone 6s plus dan IPhone 6s.

GAME CAPSA ONLINE

Berdasarkan pengujian GeekBench mengungkapkan bahwa IPhone SE adalah smartphone yang paling kuat dari sekian banyak IPhone. Diikuti oleh IPhone 6s plus dan IPhone 6s. Pada saat test suara menunjukkan bahwa IPhone SE memiliki speaker paling keras sedangkan IPhone 4s paling terendah, Apple IPhone 6 plus dan IPhone 6 merupakan smartphone paling panas yakni berada pada 107,7 derajat fahreinheit pada saat digunakan


BLOG INI DI SPONSORI OLEH : 

http://salampoker.com

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



SalamPoker adalah merek hiburan online yang fokus untuk menawarkan produk game Texas Hold’em Poker dengan target pasar Indonesia.Produk kami berjalan bersamaan dengan promosi yang jujur dan transparan serta dengan staf-staf pendukung kami yang memastikan bahwa dengan bermain di SalamPoker, Anda akan mendapatkan pengalaman bermain Poker yang terbaik.



Kami mencoba memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem online 24 jam setiap harinya. Adapun staf Customer Service kami akan selalu tersedia untuk menjawab semua pertanyaan Anda dan menyelesaikan masalah Anda dengan cepat, sopan dan se-efesien mungkin.



Segera bergabung bersama kami dengan melakukan pendaftaran di web kami. Tidak lupa kami tawarkan bonus referensi hingga 15% untuk member kami yang mereferensikan game Poker kami kepada teman atau kerabatnya. Serta akan ada Bonus-bonus istimewa kami selain bonus-bonus utama kami.


1. LiveChat di Web www.Salampoker.com
2. YM : cs.salampoker@yahoo.com
3. BBM : 5C270719
4. WeChat : SALAMPOKER
5. Line : SALAMPOKER

No comments:

Post a Comment