Monday, May 9, 2016

Pria Ini Baru Sadar Dirinya Hamil Saat Usia Kandungan Dua Bulan - AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA SALAMPOKER.COM

Pria Ini Baru Sadar Dirinya Hamil Saat Usia Kandungan Dua Bulan 

 AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA
SALAMPOKER.COM

AGEN POKER 

Henry Steinn adalah pria pertama di Islandia yang melahirkan bayi perempuan nan cantik. Dia tahu dirinya hamil saat usia kandungannya memasuki bulan kedua. Pada saat yang sama, Steinn tengah menjalani perawatan hormon untuk menjadi lelaki sepenuhnya. Dia dihamili oleh kekasihnya, Thoriri Leo Petrusson.

AGEN DOMINO INDONESIA 

Steinn mengaku tidak memiliki rencana untuk memiliki anak. Namun Tuhan berkehendak lain pada pria yang dulunya wanita ini. Setelah menunggu tujuh bulan lamanya dari pemeriksaan pertama, lahirlah bayi perempuan yang cantik.

Meski dalam tahap perubahan gender, Steinn mengaku tetap akan menyusui anaknya yang dilahirkan lewat operasi cesar. "Semua orang di sekitar saya tahu dan mencoba mengerti tentang hidup yang saya pilih. Dan saya senang tidak seorang pun menghakimi saya atas pilihan ini," ucap Steinn.

GAME CAPSA ONLINE

''Saya tidak akan pernah merasa 100 persen menjadi pria, namun saya merasa jauh lebih baik dan akan melakukan pengobatan sesegera mungkin," lanjut dia. Steinn mengatakan telah memberitahu keluarganya pada Oktober 2014 mengenai rencana operasi ganti kelamin. Dia mengatakan ibunya sempat terkejut dan bingung, namun kini sudah baik-baik saja.

BANDAR CEME INDONESIA

Dia mengaku saat hamil selalu mengenakan baju milik sang kekasih untuk menutupi perutnya. "Beruntung pacar saya berbadan besar, jadi saya bisa menutupi perut dengan bajunya."


BLOG INI DI SPONSORI OLEH : 

http://salampoker.com

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



SalamPoker adalah merek hiburan online yang fokus untuk menawarkan produk game Texas Hold’em Poker dengan target pasar Indonesia.Produk kami berjalan bersamaan dengan promosi yang jujur dan transparan serta dengan staf-staf pendukung kami yang memastikan bahwa dengan bermain di SalamPoker, Anda akan mendapatkan pengalaman bermain Poker yang terbaik.



Kami mencoba memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem online 24 jam setiap harinya. Adapun staf Customer Service kami akan selalu tersedia untuk menjawab semua pertanyaan Anda dan menyelesaikan masalah Anda dengan cepat, sopan dan se-efesien mungkin.



Segera bergabung bersama kami dengan melakukan pendaftaran di web kami. Tidak lupa kami tawarkan bonus referensi hingga 15% untuk member kami yang mereferensikan game Poker kami kepada teman atau kerabatnya. Serta akan ada Bonus-bonus istimewa kami selain bonus-bonus utama kami.


1. LiveChat di Web www.Salampoker.com
2. YM : cs.salampoker@yahoo.com
3. BBM : 5C270719
4. WeChat : SALAMPOKER
5. Line : SALAMPOKER

No comments:

Post a Comment