Friday, May 20, 2016

Nilai Tukar Rupiah Terus Merosot Kini Sentuh Rp 13.617 per USD - AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA SALAMPOKER.COM

Nilai Tukar Rupiah Terus Merosot Kini Sentuh Rp 13.617 per USD

AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA
SALAMPOKER.COM

AGEN POKER

Nilai tukar Rupiah terhadap Dolar Amerika (USD) masih terus melemah di perdagangan siang ini, Jumat (20/5). Saat ini, Rupiah berada di Rp 13.617 per USD. Mengutip data Bloomberg, Rupiah dibuka di Rp 13.594 per USD dan terus melemah sepanjang perdagangan.

AGEN DOMINO INDONESIA 

Rupiah cuma sempat menguat ke Rp 13.564 per USD di 25 menit awal perdagangan. Nilai tukar USD memang menguat terhadap mata uang asing, dan ikut mempengaruhi harga minyak dunia. Penguatan USD didorong oleh meningkatnya ekspektasi bahwa Federal Reserve akan menaikkan suku bunga pada Juni atau Juli, masih memiliki tekanan turun pada minyak mentah, yang dihargakan dalam USD.

BANDAR CEME INDONESIA

Penguatan USD membuat minyak mentah yang dihargakan dalam greenback lebih mahal dan kurang menarik bagi pembeli yang memegang mata uang lainnya, sehingga otomatis telah mengangkat USD Dolar terhadap mata uang asing lainnya.


BLOG INI DI SPONSORI OLEH : 

http://salampoker.com

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



SalamPoker adalah merek hiburan online yang fokus untuk menawarkan produk game Texas Hold’em Poker dengan target pasar Indonesia.Produk kami berjalan bersamaan dengan promosi yang jujur dan transparan serta dengan staf-staf pendukung kami yang memastikan bahwa dengan bermain di SalamPoker, Anda akan mendapatkan pengalaman bermain Poker yang terbaik.



Kami mencoba memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem online 24 jam setiap harinya. Adapun staf Customer Service kami akan selalu tersedia untuk menjawab semua pertanyaan Anda dan menyelesaikan masalah Anda dengan cepat, sopan dan se-efesien mungkin.



Segera bergabung bersama kami dengan melakukan pendaftaran di web kami. Tidak lupa kami tawarkan bonus referensi hingga 15% untuk member kami yang mereferensikan game Poker kami kepada teman atau kerabatnya. Serta akan ada Bonus-bonus istimewa kami selain bonus-bonus utama kami.


1. LiveChat di Web www.Salampoker.com
2. YM : cs.salampoker@yahoo.com
3. BBM : 5C270719
4. WeChat : SALAMPOKER
5. Line : SALAMPOKER

No comments:

Post a Comment