Sunday, May 29, 2016

Nilai Tukar Rupiah Masih Terperosok Di Rp 13.644 per USD - AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA SALAMPOKER.COM

Nilai Tukar Rupiah Masih Terperosok Di Rp 13.644 per USD 

AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA SALAMPOKER.COM

AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA
SALAMPOKER.COM


AGEN POKER

Nilai tukar Rupiah terhadap Dolar Amerika Serikat(USD) masih cenderung melemah diperdagangan hari ini, Senin (30/5). Rupiah saat ini berada di level Rp 13.644 per USD atau melemah dibandingkan pembukaan tadi pagi di Rp 13.627 per USD. Mengutip data Bloomberg, Rupiah menyentuh titik terendah di Rp 13.653 per USD yaitu pukul 10.10 WIB. Rupiah masih betah berada diatas level Rp 13.500 per USD.

AGEN DOMINO INDONESIA

Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro mengatakan setidaknya ada dua faktor yang membuat Rupiah bergerak melemah. Pertama adalah spekulasi bahwa bank sentral Amerika Serikat akan kembali menaikkan suku bunga pada Juni mendatang.'' Satu memang ada spekulasi bahwa The Fed mungkin menaikkan tingkat bunga sekitar Juni atau Juli. Naiknya 2 kali dalam setahun ini. Itu yang menjadi kemungkinan bahan spekulasi,'' ucap Bambang di Jakarta, Minggu (29/5).

BANDAR CEME INDONESIA

Kenaikan suku bunga The Fed akan menarik dolar keluar dari negara berkembang sehingga nilai tukar akan melemah. Faktor kedua yang menyebabkan Rupiah melemah adalah karena tingginya kebutuhan dalam negeri.'' Karena perusahaan asing bayar deviden pasti ada kebutuhan dolar.'' Menkeu membantah kalau pelemahan USD terjadi karena maraknya dana asing keluar dari Indonesia.


BLOG INI DI SPONSORI OLEH : 

http://salampoker.com

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



SalamPoker adalah merek hiburan online yang fokus untuk menawarkan produk game Texas Hold’em Poker dengan target pasar Indonesia.Produk kami berjalan bersamaan dengan promosi yang jujur dan transparan serta dengan staf-staf pendukung kami yang memastikan bahwa dengan bermain di SalamPoker, Anda akan mendapatkan pengalaman bermain Poker yang terbaik.



Kami mencoba memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem online 24 jam setiap harinya. Adapun staf Customer Service kami akan selalu tersedia untuk menjawab semua pertanyaan Anda dan menyelesaikan masalah Anda dengan cepat, sopan dan se-efesien mungkin.



Segera bergabung bersama kami dengan melakukan pendaftaran di web kami. Tidak lupa kami tawarkan bonus referensi hingga 15% untuk member kami yang mereferensikan game Poker kami kepada teman atau kerabatnya. Serta akan ada Bonus-bonus istimewa kami selain bonus-bonus utama kami.


1. LiveChat di Web www.Salampoker.com
2. YM : cs.salampoker@yahoo.com
3. BBM : 5C270719
4. WeChat : SALAMPOKER
5. Line : SALAMPOKER

No comments:

Post a Comment