Monday, May 23, 2016

Korban Ke 19 Longsor Air Terjun Dua Warna Sulit Dievakuasi - AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA SALAMPOKER.COM

Korban Ke 19 Longsor Air Terjun Dua Warna Sulit Dievakuasi

AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA SALAMPOKER.COM

 AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA
SALAMPOKER.COM

AGEN POKER

Tim SAR gabungan masih berusaha mengevakuasi jenazah ke 19 korban banjir bandang dan longsor di kawasan air terjun dua warna, Sibolangit, Deli Serdang. Mereka kesulitan karena posisi korban tertimpa batu besar. '' Jenazah ini sebenarnya telah diketahui lokasinya sejak kemarin, namun belum berhasil dievakuasi, karena tertimpa reruntuhan bebatuan. Saya masih di posko menunggu perkembangan selamjutnya,'' kata sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Deli Serdang Darwin Surbakti, Senin (23/5).

AGEN DOMINO INDONESIA

Tim evacuator harus bekerja ekstra keras mengevakuasi jenazah yang belum diketahui jenis kelaminnya itu. Mereka bahkan harus membawa sejumlah peralatan seperti airbag dan dongkrak hidrolik, untuk mengangkat batu yang menindih korban.

BANDAR CEME INDONESIA

Sejauh ini sekurangnya masih ada 3 orang yang dilaporkan hilang dalam bencana banjir bandang dan longsor di kawasan air terjun Dua Warna. Ketiganya yaitu Mirjano, Eka Nurul Rahmania, dan Gunawan. Boleh jadi jasad yang belum berhasil dievakuasi adalah salah satu diantara mereka.

Tim SAR gabungan telah menemukan dan mengevakuasi 18 jenazah ke RS Bhayangkara Medan. Sepuluh jasad perempuan dan 8 jasad laki-laki telah diidentifikasi  seluruhnya.


BLOG INI DI SPONSORI OLEH : 

http://salampoker.com

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



SalamPoker adalah merek hiburan online yang fokus untuk menawarkan produk game Texas Hold’em Poker dengan target pasar Indonesia.Produk kami berjalan bersamaan dengan promosi yang jujur dan transparan serta dengan staf-staf pendukung kami yang memastikan bahwa dengan bermain di SalamPoker, Anda akan mendapatkan pengalaman bermain Poker yang terbaik.



Kami mencoba memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem online 24 jam setiap harinya. Adapun staf Customer Service kami akan selalu tersedia untuk menjawab semua pertanyaan Anda dan menyelesaikan masalah Anda dengan cepat, sopan dan se-efesien mungkin.



Segera bergabung bersama kami dengan melakukan pendaftaran di web kami. Tidak lupa kami tawarkan bonus referensi hingga 15% untuk member kami yang mereferensikan game Poker kami kepada teman atau kerabatnya. Serta akan ada Bonus-bonus istimewa kami selain bonus-bonus utama kami.


1. LiveChat di Web www.Salampoker.com
2. YM : cs.salampoker@yahoo.com
3. BBM : 5C270719
4. WeChat : SALAMPOKER
5. Line : SALAMPOKER

No comments:

Post a Comment