Wednesday, May 25, 2016

Intip Kartu Kredit, Siapa Yang Dikejar Ditjen Pajak? - AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA SALAMPOKER.COM

Intip Kartu Kredit, Siapa Yang Dikejar Ditjen Pajak?

AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA SALAMPOKER.COM

 AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA
SALAMPOKER.COM

AGEN POKER

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) diminta buka-bukaan mengungkapkan kepentingan di balik mengintip data nasabah kartu kredit. Jika ini dilakukan, maka akan mampu meredam panik atau resah berlebihan yang saat ini terjadi di tengah-tengah masyarakat.

AGEN DOMINO INDONESIA

Ketua Asosiasi Kartu Kredit Indonesia (AKKI) Steve Marta mengatakan, adapun salah satunya caranya adalah melakukan sosialisasi informasi. Sebab, selama ini DJP tidak pernah mengungkapkan apa maksud di balik keinginan mengintip data nasabah.

Menurutnya, seharusnya DJP bisa merinci pihak mana yang dikejar pajaknya, apakah itu nasabah, merchant atau bank serta lembaga penerbit kartu kredit, atau perusahaan. "Informasi, mereka (DJP) enggak pernah ngomong. Jadi DJP itu harus bicara maunya apa? Karena kita menebak-nebak semua. Apakah yang dikejar itu pribadi seseorang atau merchant atau perusahaan?" ujarnya saat ditemui di Plaza Kuningan, Jakarta, Rabu (25/5/2016).

BANDAR CEME INDONESIA

"Kalau pribadi, benar berapa sih jumlah transaksi jumlahnya cuma Rp21 triliun, pemegang kartu sekian juta, terus kemudian kenapa sampai susah-susah? Nah, ini yang mungkin kita bicara dengan DJP, informasi-informasi ini," sambungnya.

GAME CAPSA ONLINE

Selain itu, pihaknya juga akan berupaya untuk menjaga agar nasabah pemegang kartu kredit untuk tetap tenang dan tidak perlu panik berlebihan. "Kami sendiri juga untuk mencoba untuk membuat pemegang kartu tenang, enggak usah takut. Karena informasi yang beredar di masyarakat ini seolah menakutkan sekali," pungkasnya.



BLOG INI DI SPONSORI OLEH : 

http://salampoker.com

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



SalamPoker adalah merek hiburan online yang fokus untuk menawarkan produk game Texas Hold’em Poker dengan target pasar Indonesia.Produk kami berjalan bersamaan dengan promosi yang jujur dan transparan serta dengan staf-staf pendukung kami yang memastikan bahwa dengan bermain di SalamPoker, Anda akan mendapatkan pengalaman bermain Poker yang terbaik.



Kami mencoba memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem online 24 jam setiap harinya. Adapun staf Customer Service kami akan selalu tersedia untuk menjawab semua pertanyaan Anda dan menyelesaikan masalah Anda dengan cepat, sopan dan se-efesien mungkin.



Segera bergabung bersama kami dengan melakukan pendaftaran di web kami. Tidak lupa kami tawarkan bonus referensi hingga 15% untuk member kami yang mereferensikan game Poker kami kepada teman atau kerabatnya. Serta akan ada Bonus-bonus istimewa kami selain bonus-bonus utama kami.


1. LiveChat di Web www.Salampoker.com
2. YM : cs.salampoker@yahoo.com
3. BBM : 5C270719
4. WeChat : SALAMPOKER
5. Line : SALAMPOKER

No comments:

Post a Comment