Wednesday, May 25, 2016

Kerusuhan Di Timika Makin Parah, Enam Rumah Warga Dibakar - AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA SALAMPOKER.COM

Kerusuhan Di Timika Makin Parah, Enam Rumah Warga Dibakar 

AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA SALAMPOKER.COM

 AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA
SALAMPOKER.COM

AGEN POKER

Tiga unit rumah warga di Jalan Pattimura, Gang DAB, Timika, Mimika, Papua, kembali dibakar warga Rabu (25/5/2016) dini hari. Total, enam rumah hangus terbakar akibat kerusuhan antarwarga.
Pembakaran rumah warga berkaitan dengan dengan bentrok antarkelompok warga yang terjadi sejak Selasa 24 Mei 2016. Warga Jalan Sam Ratulangi mencoba menyerang warga Jalan Busiri.

AGEN DOMINO INDONESIA

Tiga unit rumah yang dibakar merupakan rumah tinggal milik Aser Parantak, Supardi Ponto, dan Malber Malacopo. Menurut salah satu saksi yang berada di lokasi kejadian, Aldy Parantak, peristiwa pembakaran diduga dilakukan pelaku yang merupakan warga Jalan Pattimura dan terdiri kurang lebih lima orang.

BANDAR CEME INDONESIA

Saat pelaku melakukan aksinya, pertama-tama dilakukan dengan cara memecahkan kaca rumah lalu membakar kain gorden. Saat api menyala, pelaku kembali menyiram minyak agar api menyala lebih besar."Saya lagi di dalam rumah. Mereka kasih pecah kaca kemudian bakar gorden. Saya sempat kasih padam apinya, tapi mereka berteriak dari luar siram lagi dengan minyak," jelas Aldy kepada Okezone.

GAME CAPSA ONLINE

Ia melanjutkan, berdasarkan keterangan adiknya Reflan Parantak, sempat mengenali wajah sejumlah pelaku sehingga diduga para pelaku merupakan warga sekitar lokasi kejadian."Saya punya adik ada kenal mereka. Kalau lihat muka pasti tahu, itu anak-anak kompleks saja," ujar Aldy. Api yang tidak berhasil dipadamkan menghanguskan tiga unit rumah yang jaraknya berdempetan. Hingga pagi ini, akibat bentrok sudah terdapat enam unit rumah yang dibakar warga. Aparat dari kepolisian setempat dibantu TNI masih berjaga-jaga di lokasi kejadian, sekaligus mengantisipasi adanya bentrok susulan antarkedua kelompok warga yang bertikai.



BLOG INI DI SPONSORI OLEH : 

http://salampoker.com

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



SalamPoker adalah merek hiburan online yang fokus untuk menawarkan produk game Texas Hold’em Poker dengan target pasar Indonesia.Produk kami berjalan bersamaan dengan promosi yang jujur dan transparan serta dengan staf-staf pendukung kami yang memastikan bahwa dengan bermain di SalamPoker, Anda akan mendapatkan pengalaman bermain Poker yang terbaik.



Kami mencoba memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem online 24 jam setiap harinya. Adapun staf Customer Service kami akan selalu tersedia untuk menjawab semua pertanyaan Anda dan menyelesaikan masalah Anda dengan cepat, sopan dan se-efesien mungkin.



Segera bergabung bersama kami dengan melakukan pendaftaran di web kami. Tidak lupa kami tawarkan bonus referensi hingga 15% untuk member kami yang mereferensikan game Poker kami kepada teman atau kerabatnya. Serta akan ada Bonus-bonus istimewa kami selain bonus-bonus utama kami.


1. LiveChat di Web www.Salampoker.com
2. YM : cs.salampoker@yahoo.com
3. BBM : 5C270719
4. WeChat : SALAMPOKER
5. Line : SALAMPOKER


No comments:

Post a Comment