Friday, May 20, 2016

Gerindra Dan Pan Sepakat Tak Dukung Ahok, Golkar Masih Malu-Malu - AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA SALAMPOKER.COM

Gerindra Dan Pan Sepakat Tak Dukung Ahok, Golkar Masih Malu-Malu

 AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA
SALAMPOKER.COM

AGEN POKER

 Partai politik terus bermanuver mencari pesaing calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Pilgub DKI Jakarta 2017. Partai Gerindra dan Partai Amanat Nasional (PAN) sudah bertemu untuk menyamakan pandangan soal Pilgub DKI 2017 yang waktunya kian mepet.

Pada Rabu (18/5) kemarin, partai besutan Prabowo Subianto dan Zulkifli Hasan itu telah menyepakati tidak mendukung calon incumbent Ahok sebagai gubernur DKI periode 2017-2022.
Ketua Tim Penjaringan Cagub DKI Partai Gerindra, Syarif mengatakan, pertemuan itu diwakili Ketua DPW PAN DKI Jakarta, Eko Hendro Purnomo.

AGEN DOMINO INDONESIA 

"Kemarin mereka mampir untuk bersilaturahim dan penjajakan koalisi," kata Syarif saat dihubungi, Jakarta, Kamis (19/5). Dia mengungkapkan, silaturahmi tersebut merupakan langkah awal yang dilakukan kedua partai sebelum nantinya resmi berkoalisi.

"Jadi dengan PAN kita baru penjajakan koalisi dulu dan menyamakan persepsi. Hasilnya yaitu sama, PAN tidak ke Ahok," terangnya.

Berbeda dengan Partai Gerindra dan PAN, Partai Golkar masih malu-malu untuk menentukan sikap mendukung Ahok di Pilgub DKI Jakarta. Partai berlambang pohon beringin ini mengaku tengah melakukan survei bakal calon gubernur yang cocok untuk diusung.

BANDAR CEME INDONESIA

"Golkar DKI akan melaporkan hasil survei calon-calon gubernur yang dilakukan oleh Partai golkar DKI. Hasil dari wawancara dan tanya jawab kepada 1.200 responden di seluruh DKI sampai kepulauan seribu melalui multistage random sampling," kata Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta Zainuddin saat dihubungi, Rabu (18/5).

Tujuan survei untuk mencari tokoh yang disenangi dan punya elektabilitas tinggi di masyarakat. Nantinya, hasil survei ini akan disampaikan langsung Ketua Umum terpilih, Setya Novanto (Setnov) untuk ditindak lanjuti.

GAME CAPSA ONLINE

"Dari survei ini kita akan tahu siapa tokoh yang disenangi oleh masyarakat Jakarta dan pas untuk jadi gubernur. Kita akan sampaikan kepada Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto," jelasnya. Partai Golkar selama ini terlihat lebih pasif ditengah aksi manuver partai politik menjelang Pilgub DKI tahun depan. 


BLOG INI DI SPONSORI OLEH : 

http://salampoker.com

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



SalamPoker adalah merek hiburan online yang fokus untuk menawarkan produk game Texas Hold’em Poker dengan target pasar Indonesia.Produk kami berjalan bersamaan dengan promosi yang jujur dan transparan serta dengan staf-staf pendukung kami yang memastikan bahwa dengan bermain di SalamPoker, Anda akan mendapatkan pengalaman bermain Poker yang terbaik.



Kami mencoba memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem online 24 jam setiap harinya. Adapun staf Customer Service kami akan selalu tersedia untuk menjawab semua pertanyaan Anda dan menyelesaikan masalah Anda dengan cepat, sopan dan se-efesien mungkin.



Segera bergabung bersama kami dengan melakukan pendaftaran di web kami. Tidak lupa kami tawarkan bonus referensi hingga 15% untuk member kami yang mereferensikan game Poker kami kepada teman atau kerabatnya. Serta akan ada Bonus-bonus istimewa kami selain bonus-bonus utama kami.


1. LiveChat di Web www.Salampoker.com
2. YM : cs.salampoker@yahoo.com
3. BBM : 5C270719
4. WeChat : SALAMPOKER
5. Line : SALAMPOKER

No comments:

Post a Comment