Wednesday, May 25, 2016

Jainuddin Dibekuk Polisi Setelah Tega Menyiram Air Panas Ke Anak - AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA SALAMPOKER.COM

Jainuddin Dibekuk Polisi Setelah Tega Menyiram Air Panas Ke Anak

AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA SALAMPOKER.COM

AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA
SALAMPOKER.COM

 

AGEN POKER

Polisi akhirnya menciduk seorang ayah yang tega menyiramkan air panas ke tubuh anak kandungnya, yang masih duduk di bangku sekolah dasar di Kabupaten Batubara, Sumatera Utara.
Pelaku diketahui bernama Jainuddin (35), warga Desa Aras, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara. Dia ditangkap setelah pihak kepolisian merima laporan dari korban Agus Darmawan Tarah (10) dan neneknya.

AGEN DOMINO INDONESIA

Kapolsek Indrapura AKP Soedarjanto mengatakan, anak tersebut mengaku sudah tidak sanggup lagi menahankan beban penderitaan. Penyiksaan yang dilakukan Jainuddin terhadap Agus, ternyata berlangsung sejak lama. “Jadi menurut pengakuan korban, penyiksaan ini sudah berlangsung sejak lama. Korban bersama neneknya kemudian melapor, dan kita tindaklanjuti,” kata AKP Soedarjanto, Rabu (25/5/2016).

BANDAR CEME INDONESIA

Selain kerap dianiaya, pelaku juga memaksa anaknya untuk mengamen hingga malam hari. Polisi menjerat Jainuddin dengan Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.


BLOG INI DI SPONSORI OLEH : 

http://salampoker.com

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



SalamPoker adalah merek hiburan online yang fokus untuk menawarkan produk game Texas Hold’em Poker dengan target pasar Indonesia.Produk kami berjalan bersamaan dengan promosi yang jujur dan transparan serta dengan staf-staf pendukung kami yang memastikan bahwa dengan bermain di SalamPoker, Anda akan mendapatkan pengalaman bermain Poker yang terbaik.



Kami mencoba memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem online 24 jam setiap harinya. Adapun staf Customer Service kami akan selalu tersedia untuk menjawab semua pertanyaan Anda dan menyelesaikan masalah Anda dengan cepat, sopan dan se-efesien mungkin.



Segera bergabung bersama kami dengan melakukan pendaftaran di web kami. Tidak lupa kami tawarkan bonus referensi hingga 15% untuk member kami yang mereferensikan game Poker kami kepada teman atau kerabatnya. Serta akan ada Bonus-bonus istimewa kami selain bonus-bonus utama kami.


1. LiveChat di Web www.Salampoker.com
2. YM : cs.salampoker@yahoo.com
3. BBM : 5C270719
4. WeChat : SALAMPOKER
5. Line : SALAMPOKER

No comments:

Post a Comment