Wednesday, May 18, 2016

IPhone 7 dan 7 Plus Bakal Rilis Bulan September 2016 - AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA SALAMPOKER.COM

IPhone 7 dan 7 Plus Bakal Rilis Bulan September 2016


AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA
SALAMPOKER.COM

AGEN POKER

Ada kabar baik dari Digitimes (18/5), yang membawa angin segar tentang IPhone 7 dan 7 plus. Menurut sumber tersebut, dikatakan bahwa IPhone 7 dan 7 plus bakal mulai dijual di akhir kuartal ketiga, itu artinya bulan September mendatang.

AGEN DOMINO INDONESIA 

Berdasarkan sumber yang sama, Apple akan menggunakan 3 produsen yang dikontrak untuk memproduksi IPhone terbaru. Pegatron dan Foxconn akan bertanggung jawab memproduksi IPhone 7, sementara Foxconn dan Wriston akan merakit IPhone 7 Plus.

Jika Apple bakal menjual Iphone 7 dan IPhone 7 Plus pada akhir September, maka hampir dipastikan dua handset terbaru itu rilis di pertengahan bulan tersebut. Seperti sejumlah perangkat Apple lainnya yang memang kerap dirilis di bulan September. Di samping itu, jarak antara perilisan dengan peluncuran ke pasaran tidak begitu lama, sekitar dua minggu atau kurang dari itu.

BANDAR CEME INDONESIA

Menurut analis terkenal Ming Chi Kuo dari KGI Securities, Iphone 7 akan memiliki dual kamera di bagian belakang. Termasuk IPhone 7 Plus yang bakal memiliki tambahan zoom optik. Dari sisi jeroan, IPhone 7 juga bakal diperkuat oleh chipset A10 dan mungkin tidak memiliki jack earphone.

GAME CAPSA ONLINE

Yang lebih menarik adalah Kuo mengatakan bahwa IPhone terbaru nantinya akan tahan air dan memiliki desain yang lebih tipis dari sebelumnya. Wah, tidak sabarkan? Kita nantikan saja kelanjutannya.



BLOG INI DI SPONSORI OLEH : 

http://salampoker.com

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



SalamPoker adalah merek hiburan online yang fokus untuk menawarkan produk game Texas Hold’em Poker dengan target pasar Indonesia.Produk kami berjalan bersamaan dengan promosi yang jujur dan transparan serta dengan staf-staf pendukung kami yang memastikan bahwa dengan bermain di SalamPoker, Anda akan mendapatkan pengalaman bermain Poker yang terbaik.



Kami mencoba memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem online 24 jam setiap harinya. Adapun staf Customer Service kami akan selalu tersedia untuk menjawab semua pertanyaan Anda dan menyelesaikan masalah Anda dengan cepat, sopan dan se-efesien mungkin.



Segera bergabung bersama kami dengan melakukan pendaftaran di web kami. Tidak lupa kami tawarkan bonus referensi hingga 15% untuk member kami yang mereferensikan game Poker kami kepada teman atau kerabatnya. Serta akan ada Bonus-bonus istimewa kami selain bonus-bonus utama kami.


1. LiveChat di Web www.Salampoker.com
2. YM : cs.salampoker@yahoo.com
3. BBM : 5C270719
4. WeChat : SALAMPOKER
5. Line : SALAMPOKER

No comments:

Post a Comment