Friday, May 6, 2016

Iphone Dinobatkan Sebagai Gadget Paling Berpengaruh Sejagat - AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA SALAMPOKER.COM



Iphone  Dinobatkan Sebagai  Gadget  Paling Berpengaruh Sejagat

AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA
SALAMPOKER

AGEN POKER

Iphone baru saja mendapat gelar prestisius dari majalah TIME. Smartphone pertama Apple ini dinobatkan sebagai gadget paling berpengaruh dalam sejarah. Seperti yang dilansir oleh Apple Insider, Iphone dianggap telah memperkenalkan pada dunia seperti apa itu platform smartphone yang sebenarnya. Launching Iphone ditahun 2008 lalu oleh Steve Jobs sendiri menjadi salah satu momen terpenting di dunia teknologi.

AGEN DOMINO INDONESIA 

Pengumuman majalah Time ini tentu agak berbanding terbalik dengan kondisi Iphone saat ini. Penjualan Iphone di triwulan pertama 2016 turun 18 persen dari yang terukir pada triwulan pertama 2015. Bahkan, semua gadget nuatan Apple di tahun ini tidak selaku tahun lalu.

BANDAR CEME INDONESIA

Celakanya, momen buruk bagi Apple ini juga disebut memundurkan jadwal peluncuran Iphone 7. Biasanya generasi Iphone baru diperkenalkan sekitar bulam September. Namun tahun ini tradisi ini terancam gagal terwujud.

GAME CAPSA ONLINE

Terlebih pengamat Apple terkemuka Ming Chi Kuo dari KGI Securities menyebutkan Iphone 7 minim inovasi. Smartphone baru Apple tersebut diklaim tidak memiliki banyak fitur yang menjual dan sangat mirip dengan Iphone 6s.


BLOG INI DI SPONSORI OLEH : 

http://salampoker.com

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



SalamPoker adalah merek hiburan online yang fokus untuk menawarkan produk game Texas Hold’em Poker dengan target pasar Indonesia.Produk kami berjalan bersamaan dengan promosi yang jujur dan transparan serta dengan staf-staf pendukung kami yang memastikan bahwa dengan bermain di SalamPoker, Anda akan mendapatkan pengalaman bermain Poker yang terbaik.



Kami mencoba memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem online 24 jam setiap harinya. Adapun staf Customer Service kami akan selalu tersedia untuk menjawab semua pertanyaan Anda dan menyelesaikan masalah Anda dengan cepat, sopan dan se-efesien mungkin.



Segera bergabung bersama kami dengan melakukan pendaftaran di web kami. Tidak lupa kami tawarkan bonus referensi hingga 15% untuk member kami yang mereferensikan game Poker kami kepada teman atau kerabatnya. Serta akan ada Bonus-bonus istimewa kami selain bonus-bonus utama kami.


1. LiveChat di Web www.Salampoker.com
2. YM : cs.salampoker@yahoo.com
3. BBM : 5C270719
4. WeChat : SALAMPOKER
5. Line : SALAMPOKER



No comments:

Post a Comment