Sunday, May 8, 2016

Nasi Putih Lebih Berbahaya Daripada Minuman Soda - AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA SALAMPOKER.COM

Nasi Putih Lebih Berbahaya Daripada Minuman Soda

 AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA
SALAMPOKER.COM

AGEN POKER

Minuman manis berkarbonasi atau yang lebih dikenal dengan minuman soda, sudah tidak asing lagi dianggap sebagai asupan buruk yang dapat meningkatkan resiko diabetes dengan cepat. Namun menurut Kepala Eksekutif Dewan Promosi Kesehatan Singapura, Zee Yoong Kang, nasi putih jauh lebih berbahaya dari minuman soda.

AGEN DOMINO INDONESIA

Pernyataan Zee bukan tanpa bukti yang mendasar. Beliau memiliki data hasil analisis meta dari empat penelitian besar yang dilakukan oleh Harvard School OF Public Health selama 4 sampai 20 tahun yang melibatkan lebih dari 350000 orang.

GAME CAPSA ONLINE

Penelitian tersebut memberikan beberapa temuan serius, diantaranya menunjukkan bahwa sepiring nasi yang dimakan tiap hari secara teratur dapat meningkatkan resiko diabetes sebesar 11 persen. Orang  orang Asia mengkonsumsi nasi putih hingga empat porsi setiap harinya. Jauh lebih banyak jika dibandingkan dengan orang orang Amerika dan Australia yang hanya makan empat porsi nasi putih dalam empat minggu.

BANDAR CEME INDONESIA

Namun Zee tidak meminta orang orang Asia untuk berhenti makan nasi putih, karena makanan itu merupakan makanan pokok yang sangat populer di negara negara Asia. Ia hanya ingin orang orang beralih ke varietas yang lebih sehat seperti mengganti nasi putih dengan nasi merah.


BLOG INI DI SPONSORI OLEH : 

http://salampoker.com

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



SalamPoker adalah merek hiburan online yang fokus untuk menawarkan produk game Texas Hold’em Poker dengan target pasar Indonesia.Produk kami berjalan bersamaan dengan promosi yang jujur dan transparan serta dengan staf-staf pendukung kami yang memastikan bahwa dengan bermain di SalamPoker, Anda akan mendapatkan pengalaman bermain Poker yang terbaik.



Kami mencoba memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem online 24 jam setiap harinya. Adapun staf Customer Service kami akan selalu tersedia untuk menjawab semua pertanyaan Anda dan menyelesaikan masalah Anda dengan cepat, sopan dan se-efesien mungkin.



Segera bergabung bersama kami dengan melakukan pendaftaran di web kami. Tidak lupa kami tawarkan bonus referensi hingga 15% untuk member kami yang mereferensikan game Poker kami kepada teman atau kerabatnya. Serta akan ada Bonus-bonus istimewa kami selain bonus-bonus utama kami.


1. LiveChat di Web www.Salampoker.com
2. YM : cs.salampoker@yahoo.com
3. BBM : 5C270719
4. WeChat : SALAMPOKER
5. Line : SALAMPOKER

No comments:

Post a Comment