Sunday, May 8, 2016

Ilmuwan Amerika Ciptakan Baterai Abadi Secara Tidak Sengaja - AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA SALAMPOKER.COM

Ilmuwan Amerika Ciptakan Baterai Abadi Secara Tidak Sengaja

AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA
SALAMPOKER.COM

AGEN POKER 

Bayangkan bila di masa depan baterai smartphone Anda ratusan kali lebih awet dan tidak gampang rusak dari saat ini! Tentu hal ini akan menjadi revolusi tersendiri di dunia teknologi. Dan di tahun 2016 ini, imajinasi itu sudah di depan mata!

AGEN DOMINO INDONESIA 

Terima kasih pada ilmuwan Universitas California, sebab mereka secara tidak sengaja telah berhasil mengembangkan baterai Lithium-ion yang mempunyai umur 400 kali lebih panjang dari baterai Lithium-ion sekarang. Padahal awalnya tim ilmuwan ini hanya ingin menciptakan desain alternatif baterai Lithium-ion.

GAME CAPSA ONLINE

Baterai buatan ilmuwan ini diklaim mampu bertahan hingga 200.000 kali proses charger. Baterai Lithium-ion pada umumnya hanya mampu bertahan di angka 7000 kali charge saja.
Salah satu kelemahan baterai Lithium-ion adalah untuk menahan energi listrik, diperlukan adanya cairan khusus. Keberadaan cairan ini pula yang membuat baterai Lithium-ion dapat meledak akibat cairan yang sensitif terhadap suhu.

BANDAR CEME INDONESIA

Nah, pada baterai buatan Universitas California, cairan itu diganti dengan gel elektrolit plus penambahan serat emas untuk menyimpan energi listrik. Perubahan desain ini lah yang membuat baterai tersebut mempunyai umur yang sangat panjang, bahkan beberapa menyebutnya baterai abadi.

BLOG INI DI SPONSORI OLEH : 

http://salampoker.com

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



SalamPoker adalah merek hiburan online yang fokus untuk menawarkan produk game Texas Hold’em Poker dengan target pasar Indonesia.Produk kami berjalan bersamaan dengan promosi yang jujur dan transparan serta dengan staf-staf pendukung kami yang memastikan bahwa dengan bermain di SalamPoker, Anda akan mendapatkan pengalaman bermain Poker yang terbaik.



Kami mencoba memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem online 24 jam setiap harinya. Adapun staf Customer Service kami akan selalu tersedia untuk menjawab semua pertanyaan Anda dan menyelesaikan masalah Anda dengan cepat, sopan dan se-efesien mungkin.



Segera bergabung bersama kami dengan melakukan pendaftaran di web kami. Tidak lupa kami tawarkan bonus referensi hingga 15% untuk member kami yang mereferensikan game Poker kami kepada teman atau kerabatnya. Serta akan ada Bonus-bonus istimewa kami selain bonus-bonus utama kami.


1. LiveChat di Web www.Salampoker.com
2. YM : cs.salampoker@yahoo.com
3. BBM : 5C270719
4. WeChat : SALAMPOKER
5. Line : SALAMPOKER

No comments:

Post a Comment