Monday, May 9, 2016

Kompetisi Menulis Nasional AS Dimenangkan Oleh Bocah Tanpa Tangan - AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA SALAMPOKER.COM

Kompetisi Menulis Nasional AS Dimenangkan Oleh Bocah Tanpa Tangan

AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA
SALAMPOKER.COM

AGEN POKER 

Usianya baru tujuh tahun, namun bocah asal Virginia, Amerika Serikat ini sudah bisa menginspirasi dunia. Anaya Ellick, gadis cilik tanpa tangan tersebut berhasil menyabet gelar juara Kompetisi Tulisan Tangan Nasional di AS. Bagaimana dia bisa menang padahal tangan saja tidak punya? Rupanya gadis berkulit hitam ini menggunakan lengannya untuk memegang pensil.

AGEN DOMINO INDONESIA 

Bocah yang merupakan siswa tingkat pertama Greenbrier Christian Academy ini memang diketahui sangat senang menulis. Guru gurunya kagum karena semangat Ellick yang besar untuk bisa setara bahkan lebih dari teman temannya dengan segala kekurangannya.

GAME CAPSA ONLINE

Sang ibu, Bianca Middleton juga sangat bangga pada anaknya tersebut. ''Dia memakai kaos kaki sendiri, juga mengenakan baju sendiri tanpa bantuan orang lain. Dia benar benar tidak butuh bantuan orang lain untuk melakukan segala sesuatu,'' ujar sang bunda bangga.

BANDAR CEME INDONESIA

Tak hanya memenangkan kompetisi menulis nasional, gadis cilik ini juga mendapat penghargaan khusus NICHOLAS MAXIM untuk kategori penulisan tangan sempurna.


BLOG INI DI SPONSORI OLEH : 

http://salampoker.com

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



SalamPoker adalah merek hiburan online yang fokus untuk menawarkan produk game Texas Hold’em Poker dengan target pasar Indonesia.Produk kami berjalan bersamaan dengan promosi yang jujur dan transparan serta dengan staf-staf pendukung kami yang memastikan bahwa dengan bermain di SalamPoker, Anda akan mendapatkan pengalaman bermain Poker yang terbaik.



Kami mencoba memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem online 24 jam setiap harinya. Adapun staf Customer Service kami akan selalu tersedia untuk menjawab semua pertanyaan Anda dan menyelesaikan masalah Anda dengan cepat, sopan dan se-efesien mungkin.



Segera bergabung bersama kami dengan melakukan pendaftaran di web kami. Tidak lupa kami tawarkan bonus referensi hingga 15% untuk member kami yang mereferensikan game Poker kami kepada teman atau kerabatnya. Serta akan ada Bonus-bonus istimewa kami selain bonus-bonus utama kami.


1. LiveChat di Web www.Salampoker.com
2. YM : cs.salampoker@yahoo.com
3. BBM : 5C270719
4. WeChat : SALAMPOKER
5. Line : SALAMPOKER

No comments:

Post a Comment