Friday, May 27, 2016

Parlemen Pakistan Usulkan Agar Suami Boleh 'Memukul Pelan' Istri - AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA SALAMPOKER.COM

Parlemen Pakistan Usulkan Agar Suami Boleh 'Memukul Pelan' Istri 

AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA SALAMPOKER.COM

AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA
SALAMPOKER.COM

AGEN POKER

Sebuah badan penasehat parlemen Pakistan sedang mempertimbangkan rekomendasi agar suami secara hukum boleh memukul istrinya. Dewan ideologi Islam, CII, sedang menyusun ratusan rekomendasi menyangkut perempuan dalam masyarakat Pakistan. Salah satunya adalah seorang pria boleh memukul pelan istrinya jika, misalnya, dia tidak setuju dengan pakaian istrinya yang tidak menggunakan kerudung

AGEN DOMINO INDONESIA

Alasan lain untuk membenarkan pemukulan adalah jika sang istri menolak hubungan seks tanpa alasan agama maupun karena berinteraksi dengan orang asing. Walaupun masih berupa rekomendasi, sejumlah pengiat perempuan mengecamnya. Salah seorang penulis perempuan mengatakan aturan itu mungkin sempurna untuk Arab pada abad ke 7 tapi bukan zaman sekarang.

BANDAR CEME INDONESIA

Rancangan CII setebal 163 halaman tersebut juga mencakup sejumlah larangan untuk perempuan, antara lain larangan pendidikan campur pria dan wanita setelah sekolah dasar, tidak boleh ikut menyambut kedatangan delegasi asing, dan tidak ikut perang. Beranggotakan 20 ulama, CII memberikan saran saran kepada parlemen terkait hukum Islam namun parlemen tidak terikat untuk menerimanya.


BLOG INI DI SPONSORI OLEH : 

http://salampoker.com

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



SalamPoker adalah merek hiburan online yang fokus untuk menawarkan produk game Texas Hold’em Poker dengan target pasar Indonesia.Produk kami berjalan bersamaan dengan promosi yang jujur dan transparan serta dengan staf-staf pendukung kami yang memastikan bahwa dengan bermain di SalamPoker, Anda akan mendapatkan pengalaman bermain Poker yang terbaik.



Kami mencoba memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem online 24 jam setiap harinya. Adapun staf Customer Service kami akan selalu tersedia untuk menjawab semua pertanyaan Anda dan menyelesaikan masalah Anda dengan cepat, sopan dan se-efesien mungkin.



Segera bergabung bersama kami dengan melakukan pendaftaran di web kami. Tidak lupa kami tawarkan bonus referensi hingga 15% untuk member kami yang mereferensikan game Poker kami kepada teman atau kerabatnya. Serta akan ada Bonus-bonus istimewa kami selain bonus-bonus utama kami.


1. LiveChat di Web www.Salampoker.com
2. YM : cs.salampoker@yahoo.com
3. BBM : 5C270719
4. WeChat : SALAMPOKER
5. Line : SALAMPOKER

No comments:

Post a Comment