Wednesday, May 18, 2016

Kalau Polisi Marah Ditanya Surat Tugas Razia, Warga Harus Apa? - AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA SALAMPOKER.COM

Kalau Polisi Marah Ditanya Surat Tugas Razia, Warga Harus Apa? 

AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA
SALAMPOKER.COM


AGEN POKER

Dalam peraturan perundang undangan sudah sangat jelas menyebut setiap tindakan razia wajib memasang plang sekurang kurangnya 100 meter dari lokasi petugas terdepan berjaga. Mirisnya, tak hanya melanggar tiga polisi lalu lintas malah memukul pengendara yang ingin memastikan legalitas razia tersebut. Anggota Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) M Nasser menilai, tindakan tersebut tidak seharusnya dilakukan oleh aparat penegak hukum. Mengingat tugas dari polisi adalah menolong, melindungi, mengayomi  dan melayani masyarakat, bukan malah sebaliknya.

AGEN DOMINO INDONESIA 

Menurut Nasser, kasus diatas seharusnya memberikan cukup alasan atasan ketiga polisi tersebut memberikan sanksi tegas. Jika tidak diberi sanksi maka citra Bhayangkara di mata masyarakat akan semakin menurun.

Nasser menambahkan, tiga anggota kepolisian tersebut telah mencederai usaha dari Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti dalam memperbaiki citra petugas berseragam coklat tersebut dihadapan masyarakat. Sebagai penegak hukum, seharusnya mereka melakukan tindakan sesuai prosedur standar yang ada, bukan ,alah melanggar aturan tersebut.

BANDAR CEME INDONESIA

Disisi lain, Nasser berharap masyarakat turut ambil bagian dalam perbaikan citra kepolisian. Untuk itu dia meminta jika ada tindakan serupa kembali terjadi untuk segera mencatat nama petugas tersebut. Bahkan jika memungkinkan untuk tak segan segan memfotonya. Tetapi data bukannya dimasukkan ke media sosial, melainkan dilaporkan kepada pihak yang lebih berwenang.

GAME CAPSA ONLINE

"Masyarakat apa yang harus dilakukan , jika polisi yang seharusnya menolong, melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat tidak memberikan seperti itu? Masyarakat enggak usah takut, difoto orangnya lalu dibawa ke kantor polisi . Misalnya yang tiga orang tadi di Ciputat, tidak perlu harus dibawa (laporannya) ke Ciputat, Tanggerang, cukup dibawa ke polsek terdekat dilaporkan. Sangat penting itu," tutupnya.





BLOG INI DI SPONSORI OLEH : 

http://salampoker.com

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



SalamPoker adalah merek hiburan online yang fokus untuk menawarkan produk game Texas Hold’em Poker dengan target pasar Indonesia.Produk kami berjalan bersamaan dengan promosi yang jujur dan transparan serta dengan staf-staf pendukung kami yang memastikan bahwa dengan bermain di SalamPoker, Anda akan mendapatkan pengalaman bermain Poker yang terbaik.



Kami mencoba memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem online 24 jam setiap harinya. Adapun staf Customer Service kami akan selalu tersedia untuk menjawab semua pertanyaan Anda dan menyelesaikan masalah Anda dengan cepat, sopan dan se-efesien mungkin.



Segera bergabung bersama kami dengan melakukan pendaftaran di web kami. Tidak lupa kami tawarkan bonus referensi hingga 15% untuk member kami yang mereferensikan game Poker kami kepada teman atau kerabatnya. Serta akan ada Bonus-bonus istimewa kami selain bonus-bonus utama kami.


1. LiveChat di Web www.Salampoker.com
2. YM : cs.salampoker@yahoo.com
3. BBM : 5C270719
4. WeChat : SALAMPOKER
5. Line : SALAMPOKER

No comments:

Post a Comment